Minum Obat Kuat karena Malu dengan Teman Kencan, Koko Malah Tewas

Katakepo.blogspot.com – PALEMBANG,Naas dialami Koko (40) seorang pengunjung di penginapan Sawah Besar yang berada di kawasan Jalan Mayor Salim Batu Bara, Kecamatan IT I Palembang. Pria ini ditemukan tewas di dalam kamar penginapan dengan kondisi telanjang bulat, Senin (5/5) sekitar pukul 00.15, tadi malam.

Korban yang diketahui bernama Ang Kien Gie alias Koko (40), warga Jalan MP Mangku Negara No 116 RT 5/1, Kelurahan Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang. Di dalam kamar tersebut juga ditemukan satu bungkus obat kuat warna silver merk Cedocard sebanyak 4 keping. Kuat dugaan korban tewas lantaran meminum obat tersebut, karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Saksi mata, Indri (24), teman kencan saat diperiksa petugas mengaku, Koko, sapaan akrab pria yang dikencaninya itu, sempat mengajak bercinta dengannya. Akan tetapi sebelum melakukan hubungan intim tersebut, korban menenggak pil obat kuat.

“Saat itu kami masuk kamar sekitar pukul 21.00. pak. Lalu di dalam kamar, Koko ngajak main (bercinta-red), tetapi saat itu ‘barang’nya tidak hidup, karena malu ia kemudian minum obat setelah itu langsung kejang-kejang, ” jelas Indri ketika di periksa di Polsekta Ilir Timur 1,Palembang, tadi malam.

Kanit Reskrim Polsek IT I, Ipda Hamsal menuturkan, dari hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan. Sementara, empat keping obat kuat milik korban telah diamankan untuk dilakukan uji laboratorium.

“Ya dugaan sementara, korban meninggal dunia karena meminum obat kuat. Karena tidak ada tanda penganiayaan,” kata  Hamsal.

Ditambahkan Hamsal, korban dan teman wanitanya saat itu sempat ingin melakukan hubungan intim.

“Tetapi karena tidak ereksi, korban lalu meminum obat kuat. Sementara hingga kini Indri masih diperiksa, untuk di mintai keterangan” jelas Hamsal.