Oppo Find Way, HP Android 4.5 Inci qHD Dengan CPU Dual-Core

Oppo Find Way,Android,qHD,Dual-Core,Jelly Bean,HP Cina

Oppo sebenarnya adalah perusahaan ternama yang sudah mendunia, namun baru – baru ini saja lah mereka menunjukan taji nya di kancah smartphone. Pada Maret 2013 lalu pun secara resmi Oppo memiliki kantor cabang di indonesia dengan Oppo Find 5 sebagai ponsel unggulan mereka yang menyambangi Indonesia. Setelah Oppo Find 5 yang terkenal dengan kecaggihan layarnya, kali ini mereka menghadirkan kembali ponsel terbarunya yang bernama Oppo Find Way.
Oppo Find Way hadir dengan layar berukuran 4.5 Inci beresolusi qHD (960 x 540 piksel). Layar nya yang dapat merespon sentuhan kapasitif ini dilapisi dengan Gorilla Glass sebagai pelindung layar dari goresan dan benturan yang mengakibatkan kerusakan pada layar. Di sektor performa nya di dukung dengan prosesor ganda atau Dual-Core berkecepatan 1.2GHz yang di duetkan dengan RAM sebesar 1GB.
Sedangkan dibagian pengoperasiannya, Oppo Find Way mengusung Android Jelly Bean 4.1. Pengguna juga akan dimanjakan dengan kehadira dua buah kamera yang cukup baik hasil jepretannya. Kamera utama dengan resolusi 8MP dan kamera depan dengan kualitas 5MP. Kamera sekundernya ini tentu terbilang cukup besar jika dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya.
Memori penyimpanan internalnya sendiri sebenarnya sudah cukup besar, yakni 16GB, tapi itu pun masih dapat diperluas lagi berkat adanya slot microSD yang dapat di ekspansi hingga maksimal 32GB. Di sisi konektivitasnya pun sudah lengkap, ada 3G / HSDPA, EDGE, GPRS, WiFi dan sebagai alat transfer data nya ada Bluetooth, microUSB dan infrared. Untuk sumber dayanya sudah dibenamkan baterai yang memiliki daya sebesar 2020mAh.
Mengenai harga, Oppo Find Way ini di jual seharga 3.3 Juta Rupiah, cukup harga yang wajar jika kita kembali menilik spesifikasi yang dimilikinya cukup terbilang ampuh. Atau mungkin anda ingin melihat Oppo Find 5, ponsel yang memiliki layar super canggih.