PANGKOHANUDNAS KUNJUNGI SATRAD 211

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmaja didampingi Asops Kas Kohanudnas Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, Aslog Kas Kohanudnas Kolonel Tek JP. Sihombing, Askomlek Kas Kohanudnas Kolonel Lek A. Toha melaksanakan kunjungan kerja ke Satrad 211 Tanjungkait, Jumat (30/5).
 

Pada kunjungan tersebut, Pangkohanudnas mengatakan bahwa Satrad adalah ujung tombak Kohanudnas dalam melaksanakan upaya pertahanan keamanan terpadu atas wilayah udara nasional, untuk itu Satrad harus selalu dalam kondisi prima. 
Dua kata yang perlu dipegang oleh anggota yaitu jeli dan peduli dalam setiap melaksanakan tugas, sehingga tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik.  Isi waktu luang dengan membaca, membuka internet untuk menambah pengetahuan dan wawasan serta hindari 
hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun kedinasan, seperti asusila, narkoba, desersi. Apabila hal ini dilakukan, maka akan diambil tindakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI.

Lebih lanjut, Pangkohanudnas mengatakan kepada anggota Satrad 211 Tanjungkait untuk selalu menjaga silaturahmi antar atasan dengan bawahan, antar aparat TNI/Polri serta Pemda setempat dan hindari hal-hal yang dapat memicu kontak fisik. 
Satrad harus dapat menjadi contoh masyarakat disekitarnya dalam hal, kebersihan, sopan santun dan tingkah laku. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah agar anggota Satrad selalu menjaga kesehatan, tegasnya
Sumber : Kohanud