Polytron Cosmica T7800

Polytron meluncurkan produk kategori baru yaitu Android Tablet.

Harga jual Polytron Cosmica T7800 adalah Rp 2.499.000,-

Meskipun tablet menggunakan banyak Teknologi yang mirip dengan smartphone, tetapi kegunaannya sedikit berbeda sehingga secara design juga berbeda.

Tablet lebih banyak di gunakan sebagai produk komputasi portable dari pada produk komunikasi. Untuk itu tablet memiliki layar yang lebih besar dari smartphone serta sumber daya komputasi yang juga lebih besar.

Polytron Cosmica T7800 adalah tablet dengan layar 7.85” yang menggunakan layar IPS serta touch panel yang sangat halus sehingga mempermudahkan saat menyentuh tablet untuk melakukan beberapa aktivitas.

Polytron Cosmica T7800 di-otak-i oleh Processor Quad Core dengan kecepatan 4×1.2 GHz dan memiliki memory yang cukup besar (8GB ROM & 1 GB RAM). Jika kapasitas storage nya mau di perbesar, T7800 memiliki external slot untuk SD Card dengan kapasitas maksimum 32 GB.

Untuk kebutuhan mobile di mana saja, Cosmica dilengkapi dengan jaringan cellular GSM 3G (HSDPA) yang dapat menghubungkan Cosmica dengan jaringan Internet serta melakukan panggilan telepon. Cosmica juga dilengkapi oleh WiFi dan Bluetooth yang akan menyediakan beragam metode komunikasi data wireless.

Polytron Cosmica T7800 memiliki HDMI port yang bisa digunakan untuk di hubungkan ke televisi atau projector sehingga bisa menampilkan presentasi atau content multimedia ke layar yang lebih besar.

Tidak ketinggalan Polytron Cosmica T7800 di lengkapi juga dengan camera belakang dengan sensor 5 Mega pixel Auto Focus yang di tingkatkan resolusi nya menjadi 8 Mega pixel dengan software. Kamera depan T7800 menggunakan sensor VGA yang di tingkatkan resolusi nya menjadi mega pixel camera dengan software.

Dengan semua spesifikasi dan features yang ada, Polytron Cosmica T7800 dapat digunakan untuk kebutuhan bekerja ataupun untuk berkomunikasi melalui beragam aplikasi instant messenger ataupun untuk bermain. Semua aplikasi tersebut akan di jalankan dengan baik oleh Cosmica sehingga bisa meningkatkan produktifitas penggunanya sekaligus dapat menghibur.

sumber:
www.facebook.com/PolytronMemangCanggih