Samsung Galaxy S4 Mini Menampakan Dirinya Di Situs Aplikasi Samsung

Galaxy S4,Dual-Core Jelly Bean

Keberadaan varian Samsung Galaxy S4 yang lebih kecil yakni Samsung Galaxy S4 Mini memang sudah sangat santer terdengar. Berbagai rumor dan spekulai pun muncul, namun ternyata Samsung Galaxy S4 Mini ini benar – benar hadir, ya, bisa anda lihat foto di atas yang merupakan tampilan situr aplikasi milik Samsung, nampak jelas foto dan nama Samsung Galaxy S4 Mini bernomor model GT-I9195 dan SGH-I1257.
Tapi Samsung langsung mencabut kembali foto tersebut, karena Samsung hanya ingin mengumumkan ponsel tersebut di ajang Premiere 2013 yang akan berlangsung bulan Juni mendatang.
Memang berlabel mini, namun ukuran layar ponsel tersebut tidak bisa disebut mini, lihar saja, ukurannya mencapai 4.3 inci dengan dukungan teknologi Super AMOLED dan memiliki resolusi qHD (540 x 960 piksel). Di tenagai juga oleh prosesor Dual-Core 1.6GHz, Android Jelly Bean 4.2, RAM 12GB, Kamera 8MP dan baterai berdaya 2100mAh dan Storage sebesar 32GB.
Jika anda pensaran dan ngebet untuk memilikinya, kita tunggu saja sampai acara pengumumannya dan peluncurannya yang sudah di pastikan akan hadir di Indonesia.