Semangat Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Mengembalikan Jati Diri Bangsa pada hakekatnya merupakan kewajiban setiap rakyat. Bukan hanya para pejabat atau pun para petinggi bangsa. Rakyat jangan hanya bisa menuntut tanpa bertindak. Sebaliknya, para perwakilan rakyat yang terpilih juga hendaknya bertindak tanpa perlu dituntut. Toh semuanya demi Negara, demi Bangsa Indonesia kita bersama. Bukan begitu?

Dalam tulisan Kepemimpinan Dalam Mengembalikan Jati Diri Bangsa, ada salah satu komentator -yang juga sedang berjuang dalam mengembalikan jati diri bangsa- yang memberi semangat kepada BLoG kiTa ini. Terimakasih. Sekuat apapun usaha kita; Sebesar apapun semangat kita dalam mengembalikan jati diri bangsa Indonesia jika tidak diiringi dengan doa, hanya akan berakibat kesombongan pada Yang Maha Berkuasa.

So, selain semangat dalam kerja keras, juga harus semangat dalam berdoa 😉

Mudah-mudahan suara para blogger dalam mengembalikan jati diri bangsa Indonesia ini di dengar oleh “mereka” yang duduk di senayan.. Dan kita, sebagai rakyat bangsa Indonesia, juga berusaha semampu dan semaksimal mungkin agar jati diri bangsa Indonesia di mata dunia internasional semakin baik dan semakin baik lagi 😉