Berikut Spesifikasi Lengkap dari Vivo V11 yang Patut Anda Perhitungkan

Vivo adalah salah satu merk smartphone yang difavoritkan di Indonesia terutama oleh para kawula muda dan dewasa. Pasalnya Vivo selalu memberikan teknologi terbaru di setiap serinya yang dibutuhkan oleh kaum millennial. Baru-baru ini Vivo mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Vivo V11 yang merupakan salah satu smartphone selfie terbaik dengan mengusung kecanggihan kamera depan sebagai salah satu keunggulannya. Ingin tahu spesifikasi lengkapnya dan berbagai keunggulan yang dimiliki seri baru dari Vivo ini? Berikut ulasannya untuk Anda.

Vivo V11

V11 merupakan salah satu V series yang dikeluarkan oleh Vivo akhir tahun ini. Dengan mengusung tema selfie expert camera, smartphone V11 memberikan kecanggihan teknologi pada fitur fotografinya. Terlihat dengan ditanamkannya kamera selfie berkekuatan 25mp di bagian depan smartphone. Dengan kamera tersebut Anda akan lebih leluasa mengambil gambar diri maupun melakukan percakapan via video call dengan lebih sempurna. Selain kecanggihan kamera bawaan, Anda juga masih bisa menyempurnakan hasil jepretan atau rekaman video dengan aplikasi bawaan AI di dalam smartphone.

Lalu bagaimana dengan kamera utama? Selain kamera depan, kamera utama yang ditanamkan dalam V11 juga tak kalah canggih. Berkekuatan 12mp Anda bisa memotret berbagai panorama indah maupun bersama dengan keluarga besar. Bukan hanya satu namun 2 buah kamera utama diberikan Vivo di seri barunya ini. Kamera kedua memiliki kekuatan 5mp dengan depth sensor yang akan membuat gambar menjadi lebih tajam meski digunakan di lingkungan minim cahaya. Banyak mengambil gambar ataupun video, Anda tak perlu khawatir, karena memory internal yang dimiliki oleh V11 sudah mencukupi yaitu 128 gb dan masih bisa ditambahkan jika Anda menginstalkan microSD ke dalamnya.

Kecanggihan sebuah smartphone juga dilihat dari kinerja mesinnya. V11 menggunakan CPU octacore dan sistem operasi android oreo akan memanjakan Anda saat menggunakannya. Dibekali Ram berkekuatan besar yaitu 6gb, Anda akan leluasa untuk memilih aplikasi apa saja yang akan ditanamkan di dalamnya. Dengan 6gb RAM, game besarpun bisa dijalankan dengan leluasa tanpa sering hang maupun smartphone menjadi cepat panas. Berbagai kegiatan dengan smartphone juga bisa dilakukan dalam satu waktu atau multitasking tanpa membuat smartphone kewalahan. Bagi Anda yang sering bepergian, kini mencharger smartphone tak perlu dilakukan dalam waktu lama karena V11 memiliki fitur fast charging dengan 18W charger yang disertakan.

Teknologi-teknologi yang ditanamkan Vivo di seri V11 tersebut di atas, masih belum lengkap. Masih ada lagi fitur terbaru yang akan Anda nikmati dalam seri ini yaitu fitur keamanan. V11 membekali dirinya dengan fitur keamanan terbaru dimana Anda bisa mengunci smartphone dan membukanya kembali dengan hanya menempelkan jari tangan ke layar smartphone. Jika pada smartphone lain umumnya sidik jari ditanamkan pada bagian belakang smartphone, V11 menggunakan screen touch id yang langsung berada di bawah layar. Dengan begitu, cukup 1 detik saja untuk membuka kembali kunci smartphone sehingga Anda bisa melakukannya di ruangan yang gelap sekalipun.

Itulah berbagai kelebihan dan spesifikasi lengkap dari seri Vivo V11 yang sudah dirilis mulai September lalu. Dengan berbagai kelebihannya di atas, Anda tak perlu mengeluarkan uang yang berlebihan, karena seri ini dijual dengan cukup terjangkau yaitu berada di kisaran Rp. 4 jutaan. Harga tersebut tentunya termasuk murah jika dibandingkan dengan berbagai kecanggihan teknologi yang ditanamkan di dalamnya.