Tahu Goreng

Tahu Goreng. Jenis makanan satu ini adalah merupakan contoh makanan dengan harga yang murah tetapi dengan citarasa yang enak. Makanan tahu goreng juga terdapat dari warung makan kaki lima sampai dengan restoran mahal. Biasanya makanan tahu goreng ini disajikan dengan menggunakan tambahan cabai hijau serta kecap manis. Sebetulnya kita juga bisa melihat adanya varian tahu ini:

  1. Jenis Tahu Pertama Adalah Tahu Gejrot
    Jenis tahu ini adalah merupakan jenis tahu yang berasal dari daerah Cirebon. Jenis tahu goreng dengan potongan kecil ini biasanya disajikan dengan menggunakan tambahan kuah yang terbuat dari cabai, gula merah, bawang merah dan asam jawa ini mempunyai rasa yang asam , pedas dan juga sekaligus manis. Bagi penggemar jenis makanan tahu dengan citarasa asam, manis dan juga pedas bisa mencoba makanan satu ini.
  2. Jenis Tahu Kedua Adalah Tahu Isi
    Jenis tahu kedua adalah tahu isi. Biasanya jenis tahu ini mempunyai bahan isi yang terdiri dari sayuran seperti taoge, seledri dan juga wortel. Jika kita berminat untuk dapat membuat dari jenis tahu isi ini juga terbilang mudah dan tidak terlalu sulit. Prosesnya adalah pertama kita perlu untuk membeli jenis tahu basah. Setelah itu kita dapat memotongnya sesuai dengan ukuran serta bentuk yang kita mau. Kemudian , kita bisa memotong bagian tengah tahu terlebih dahulu untuk bisa memasukkan bahan isi yang sebelumnya telah kita persiapkan. Setelah itu baru kita bisa mulai menggoreng tahu sampai matang.Tahu Isi Goreng

    Setelah matang, kita bisa meniriskan tahu sebentar. Kemudian kita dapat menyajikannya dengan menggunakan piring kecil. Tambahan dari tahu isi goreng ini adalah biasanya dengan tambahan cabai hijau dan juga kecap manis.

  3. Jenis tahu ketiga adalah tahu sumedang
    Jenis tahu yang berasal dari kota Sumedang ini mempunyai tekstur yang lembut pada bagian dalamnya. Rasa yang enak dari tahu Sumedang ini membuat tahu ini juga digemari oleh masyarakat Indonesia.

Melihat dari ketiga jenis tahu yang telah disebutkan di atas, kita bisa mempertimbangkan mengkonsumsi makanan tahu tersebut.