Tingkatan Level Kursus Bahasa Inggris di EF Adult

Materi pelajaran bahasa Inggris yang ada di EF Adult dapat menghibur para peserta didik sekaligus menuntun peserta didik supaya dapat mendalami bahasa Inggris sesuai yang dibutuhkan. Baik itu pada situasi perjalanan, pekerjaan maupun dalam kehidupan nyata. Anda akan mendapatkan sertifikat sah dari EF Ketika Anda sudah menyelesaikan level les di EF sebanyak 6 unit level. Setelah itu Anda bisa melanjutkan ke level selanjutnya.

learning english

Demi membangun keterampilan dan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris maka anda harus belajar dari level 1 hingga ke level tertinggi. Supaya kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris semakin Jauh. EF memiliki tingkat level dalam belajar bahasa inggris seperti berikut:

  1. Level 1
    Untuk level 1 Anda harus memiliki kemampuan dalam memperkenalkan diri, mengeja nama Anda, memperkenalkan keluarga Anda, asal Anda, menghitung dari 0 sampai 100, membicarakan usia Anda, memperkenalkan pekerjaan yang Anda miliki, memberikan gambaran umum mengenai tempat kerja, memahami petunjuk arah secara sederhana, membicarakan perihal belanja.
  2. Level 2
    Membicarakan perihal rutinitas sehari-hari, membicarakan tentang hari dan tanggal lahir, melakukan komunikasi melalui telepon, menceritakan tempat tinggal Anda maupun lokasi tertentu, melakukan perencanaan pertemuan, membicarakan perihal transportasi, berbicara mengenai cuaca, olahraga, kondisi medis, kesehatan maupun tempat penyewaan untuk tempat tinggal atau penginapan.
  3. Level 3
    Berbicara mengenai alamat, menanggapi undangan, melakukan komunikasi sosial, berbicara mengenai pengalaman kerja, pendidikan, memperkenalkan teman kerja, membicarakan pekerjaan dasar atau informasi perusahaan, membaca kartu bisnis, melakukan pemesanan dengan melalui telepon, menulis dan membaca tinjauan perihal hotel, berbicara mengenai hobi, liburan, perbandingan produk maupun masalah pada produk secara spontan.
  4. Level 4
    Membicarakan mengenai minat dan hal yang tidak Anda sukai, mengungkapkan kejengkelan, menceritakan mengenai berita, menggambarkan orang lain, berbicara mengenai peristiwa dalam kehidupan orang lain, menulis, memahami bahasa informal dan masih banyak lagi.

Setiap level harus diselesaikan oleh peserta didik dalam durasi waktu yang berbeda. Apabila setiap level telah Anda lampaui dengan baik maka sertifikat dari EF Adult bisa Anda dapatkan. Melalui sertifikat inilah yang akan membuktikan perihal kemampuan yang Anda miliki.