Tips Memilih Blazers For Women Sesuai Ukuran Tubuh

Blazer merupakan jenis busana yang tergolong banyak diminati kaum hawa. Ini karena blazer membawa kesan rapi dan santai. Awalnya, blazer memang lebih sering digunakan untuk acara formal atau resmi. Namun, sekarang ini blazer telah banyak didesain sedemikian rupa sehingga telah banyak pilihannya untuk digunakan di berbagai acara, sehingga banyak wanita yang melakukan pencarian dan memilih blazers for women yang pas dan sesuai dengan ukuran tubuhnya.

MINKPINK Sherbet Floral Blazer

Ya, salah satu aturan dalam berbusana yang perlu Anda ketahui adalah bahwa dalam berbusana haruslah menyesuaikan dengan postur tubuh. Begitu juga dalam memilih blazer untuk wanita. Berikut ini merupakan tips yang bisa Anda coba:

• Tubuh kurus, pilihlah blazer yang memiliki banyak kerutan untuk memberi kesan tubuh lebih besar, dan hindari memilih ukuran yang kebesaran agar badan Anda tidak tenggelam,
• Tubuh sedang, Anda bisa lebih leluasa dalam memilih model dan motif, sebaiknya pilih yang pas di badan dan pintarlah dalam memilih kombinasi warna,
• Tubuh gemuk, pilihlah blazer yang dengan garis-garis vertikal dan berwarna gelap untuk menyembunyikan bentuk tubuh.

Itulah beberapa tips untuk memilih blazers for women yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Berpandai-pandailah dalam memilih model yang pas dan hati-hati ketika Anda akan bereksperimen dengan pemilihan warna atau corak tertentu. Tidak hanya itu saja, Anda juga harus mahir dalam memilih atasan dan bawahan yang tepat sehingga terlihat modis dan cantik.