Tips panduan up date manual Jelly Bean 4. 1. 2 Smartfren Andromax-U

Smartfrend Andromax - U

Tips panduan up date manual Jelly Bean 4. 1. 2 Smartfren Andromax-U

Smartfren Andromax-U salah satu product andalan dari smart telecom. dengan spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan smartphone kelas menengah lain nya, Andromax-U mengambil hati beberapa penggemar gadget android dengan harga yang relatif terjangkau. layar IPS LCD 4. 5inci, 8Mp kamera, dual on EVDO – GSM, CPU 1. 2Ghz, RAM 768Mb, fm radio serta Ice Cream Sandwich 4.0 sebagai fitur standart nya. 
Belum lama ini Innos I, nama lain dari Andromax-U, memperoleh up date perangkat lunak nya ke Jelly Bean 4.1.2. bila anda di antara pengguna smartfren Andromax-U  anda dapat segera lakukan up date dengan langkah masuk ke menu setting, lantas tentukan sisi sangat bawah “about phone”, tentukan “system update”, serta tentukan “server” untuk pembaruan dengan online. 
Pembaruan dengan online dibutuhkan stabilitas koneksi internet, dapat tambah baik bila anda terhubung dengan jaringan Wi-Fi yang memiliki kecepatan koneksi yang bagus. namun janganlah cemas untuk anda yang kesusahan memperoleh jaringan Wi-Fi serta tidak ingin kuota internet anda habis, anda tetap dapat mendownload file up date Jelly Bean 4.1.2 dari tempat tinggal atau warnet. 
Versi teranyar sistem operasi nya ialah Jelly Bean Smartfren_4.1.2_280313_v1. 1e yang dapat anda download di sini. sebelum saat lakukan up date ini, silakan kerjakan backup terlebih dulu ke memori eksternal dikarenakan sistem up date ini dapat menghapus seluruh yang tersimpan di internal memori.
Langkah-langkah sistem up date seperti berikut : 
  • Rubah nama file rom Jelly Bean 4.1.2 yang telah anda download jadi “update. zip” ( *tanpa sinyal petik ) 
  • Simpan file up date. zip ke memori eksternal ( microsd ) 
  • Matikan andromax-u anda, copot baterai nya sepanjang 3 detik 
  • Gunakan kembali baterai nya serta masuk ke mode stock recovery dengan langkah : tekan serta tahan tombol volume up + tombol power bersamaan hingga masuk ke mode stock recovery 
  • Pilih “apply up date from external storage” 
  • Mencari file up date. zip yang anda simpan di memori eksternal serta tentukan dengan menghimpit tombol power 
  • Kemudian tunggu hingga sistem nya selesai serta restart dengan sendiri nya.