Tips Supaya Tetap Terlihat Baik Terhadap Mantan

Saat cinta sedang tumbuh dan berbunga, biasanya akan melakukan segala pengorbanan untuk membahagiakan pujaan hati. Tetapi kala cinta putus di tengah jalan, sejuta penyesalan mengiringi pengorbanan yang telah dilakukan seakan sia-sia belaka. Tapi, hal ini jangan membuat kamu trauma dan tetaplah berusaha untuk menemukan cinta yang sejati.  
Kalau boleh memilih, tentunya seseorang akan lebih memilih untuk hidup bahagia bersama kekasihnya, tapi ternyata tak selamanya harapan kita menjadi kenyataan. Terkadang badai cinta datang menerpa hubungan cinta kita dan akhirnya putuslah sudah semua harapan. Tapi meski demikian, kita harus tetap tegar menghadapi kenyataan sepahit apapun. Lalu, bagaimana caranya agar kita tidak terlihat menyesal setelah putus?

  • Kamu harus bisa membuat diri kamu lebih bahagia

Jangan merasa bahwa diri kamu rendah dan tak berarti lagi. Kamu harus bangkit dengan penampilan lebih mempesona dan lebih menarik lagi daripada saat kamu masih berhubungan dengan mantan kamu. Karena sekarang sudah saatnya mencari pengganti mantan kamu dan melupakan semua yang pernah dilalui bersama mantan.


Dengan penampilan yang lebih fresh akan membuat hati kamu lega seakan tanpa beban, dan sang mantan akan mengartikannya bahwa putus cinta tidak membuat kamu patah semangat dan seperti ada semangat yang baru dalam hidup kamu.  


Meskipun pada kenyataannya, dalam hati kamu masih terlintas bayangan tentang dia, seakan kamu sudah melupakan dia sepenuhnya tetapi kamu bisa berpura-pura bahagia di depan dia.


Jangan Galau !

  • Tetaplah bersikap baik saat berjumpa

Biasanya, yang akan membuat hubungan antara pasangan berakhir adalah karena adanya masalah yang serius sehingga membuat hubungan tersebut tidak dapat di pertahankan lagi. Dan kamu akan senantiasa diliputi amarah, dan disertai rasa dendam. Tapi, kamu harus bisa mengendalikan diri kamu dan jangan biarkan hati kamu menyimpan dendam yang berkepanjangan. Kamu harus bisa bersikap lebih dewasa, jika suatu saat kamu bertemu dengan mantan tetaplah bersikap sopan dan bertutur kata yang baik walaupun kamu harus jaga jarak. 

  • Tetaplah beraktivitas dan bergaul bersama teman seperti biasanya

Jangan jadikan putus cinta kamu sebagai alasan putus juga pergaulan kamu dengan teman-teman mantan kamu. Tetaplah bergaul dan berkomunikasi dengan mereka seperti biasanya, karena dengan begitu saat kamu sudah punya gebetan baru, teman-teman kamu yang juga teman mantan kamu itu akan segera menyampaikan kabar tersebut kepada mantan pacar kamu.

  • Manfaatkan media sosial

Kamu bisa memanfaatkan media sosial untuk mengupload hal-hal positif yang kamu lakukan bersama teman-teman untuk menunjukkan kepada sang mantan bahwa kamu juga bisa bahagia dan kehidupanmu jauh lebih baik tanpa dirinya. Karena biasanya pasangan yang baru putus cinta akan selalu mencari informasi tentang mantannya lewat akun media social.

  

  • Kamu harus tetap bertahan untuk tidak menghubunginya terlebih dahulu

Jangan coba-coba untuk menghubunginya lebih dulu. Walaupun dia lebih dulu menghubungimu jangan langsung kamu tanggapi. Hal ini dilakukan agar lebih terkesan seakan-akan kamu sudah tidak berharap lagi dengannya walaupun sebenarnya di dalam hati kecil kamu masih ada berharap dengannya. Namun jika seandainya kamu yang sangat merindukannya dan ingin kembali kepadanya, kamu harus bisa menahan diri kamu agar tidak menghubungi dia duluan. Kamu bisa menyibukkan diri kamu dengan berbagai kegiatan yang akan bisa melupakan dia.



Itulah beberapa cara yang dapat kamu gunakan supaya tetap terlihat baik di hadapan mantan walaupun engkau telah putus hubungan dengannya.