TNI AD Kerjasama dengan Majelis Rektor PTN Tingkatkan Kualitas Tugas

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) hari ini menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia.
Penandatanganan MoU tersebut menjadi landasan kerja sama di bidang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengembangan dan pengabdian kepada masyarakat dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada pada TNI AD dan PTN.
“Tujuan penandatanganan MoU ini sebagai pedoman TNI ADdan peguruan tinggi negeri untuk melakukan kerja sama di bidang pendidikan, pelatihan, penelitan, pengembangan dan pengabdian kepada masyarakat sehingga pelaksanan nantinya dapat berjalan secara terarah, terukur, terpadu, dan berkesinambungan,” ujar Kasubdis Penerangan Umum TNI AD, Kolonel Zaenal, di Aula Mabes AD, Jakarta, Senin (26/5/2014).
Kerja sama tersebut juga untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing sesuai kewenangan yang ada pada TNI AD dan perguruan tinggi negeri. MoU tersebut ditandatangani oleh Kepala Staf TNI AD(KSAD) Jenderal Budiman dan Ketua Majelis Rektor PTN Herry Suhardiyanto di Aula Mabes AD.
Sumber : Tribun