UFO Ungu Terekam Kamera di Langit Peru


Objek yang diklaim sebagai UFO berwarna ungu tertangkap kamera. Kru produksi televisi di wilayah Lima, Peru menangkap UFO berbentuk piringan berwarna ungu di dekat area konstruksi.

Menurut Peru This Week, pertunjukan televisi “Alto al Crimen” menangkap gambar dalam sebuah episode di distrik Miraflores, Lima pada 10 Februari 2015.

Seperti yang dikutip dari okezone.com, Pembaca acara sekaligus anggota kongres, Renzo Reggiardo menghentikan wawancara untuk memungkinkan operator kamera fokus pada objek ungu yang tampak aneh di langit. Saat di-zoom in atau gambar diperbesar, objek tersebut menampilkan bentuk piring dengan warna ungu yang tampak terang.

Ada bagian tertentu di bagian tepi kanan yang hampir menunjukkan warna hitam, sementara di bagian sebaliknya terlihat warna ungu yang lebih gelap. Saksi mata yang melihat objek tersebut melaporkan bahwa objek yang diduga UFO itu terbang selama dua jam.

Tidak diketahui apakah objek itu jatuh ke tanah, tetap melayang atau bergerak cepat kemudian menghilang di laut terdekat. Mutual UFO Network (MUFON) kabarnya sedang menginvestigasi penampakan objek yang diduga UFO tersebut dengan mencari lebih banyak saksi mata.