Versi Terbaru dari Path

Path, Mobileweb-tips
 
Versi Terbaru dari Path  (Mobileweb-tips)-Path merupakan salah satu jejaring social yang berada di iOS dan Android. Versi terbaru yang di kuncurkan yaitu Path versi 3.2 yang menjadikan layanan ini semakin aman karena terdapat beberapa pilihan momen hanya untuk orang – orang tertentu saja.
Terdapat dua fitur baru di versi ini yatu “ Private Sharing” & “Inner Cicle”. Pada fitur privat sharing kita bisa menentukan siapa saja yang bisa melihat posting yang kita lakukan. Cara untuk melakukannya hanya dengan meng-klik icon gembok yang berada pada sisi kanan layar. Tidak terdapat batasan untuk jumlah teman yang akan di sharing. Sedangkan untuk Inner Circle fungsinya hampir sama dengan Private Sharing tetapi fitur ini lebih banyak cakupannya, selain membatasi orang yang bisa melihat postingan kita fitur ini juga bisa memilih sekelompok orang untuk dijadikan teman berinteraksi.
Cara yang ada di fitur Inner Cicle hampir mirip dengan fitur yang di miliki Google+ bedanya pada aplikasi Path hanya menyediakan opsi satu group dan tidak bisa lebih. Pihak Path hanya membatasi pertemanan sebanyak 150 orang agar lebih bisa mengoptimalkan arti jejaring pertemanan.