Video: Aksi Joe Salter, Pria Yang Lari Mundur Sambil Juggling Bola Sejauh 42 Km

Video: Aksi Joe Salter, Pria Yang Lari Mundur Sambil Juggling Bola Sejauh 42 Km – Joe Salter mungkin satu-satunya orang di dunia yang bisa melakukan hal berikut ini. Ia baru saja menyelesaikan lari marathon dengan berjalan mundur sambil melakukan juggling bola dengan tangannya.

Aksi uniknya tersebut ia lakukan saat lari marathon di acara Quad-Cities Marathon di Illinois. Hebatnya lagi, ia melakukannya dengan jarak sejauh 42 km yang diselesaikan dalam waktu 5 jam 51 menit.

Meski aksinya tergolong unik, Joe tak bisa memasukan namanya di Guinness World Record karena panitia tidak memperbolehkannya untuk merekam aksinya saat lari. Kecewa pun pasti ada dalam diri Joe, namun ia cepat-cepat melupakannya.

”Sebenarnya aku merasa lebih baik, tidak terlalu stres,” ungkapnya.

Berikut Video: Aksi Joe Salter:

Joe Salter sendiri sudah mengantongi banyak rekor dunia dalam melakukan juggling dengan cara-cara ekstrim. Pria berusia 32 tahun ini memegang rekor lari mundur tercepat sambil juggling yaitu 7 menit 32 detik.

Bahkan ia pernah berenang mundur sambil juggling sejauh hampir 1 km di teluk Meksiko atau melakukannya sambil naik sepeda. | jadiberita.com