Video: Jalanan Angker di Korea, Mobil Mati Bisa Bergerak Sendiri

Video: Jalanan Angker di Korea, Mobil Mati Bisa Bergerak Sendiri – Semua hal tentang Korea Selatan selalu menarik untuk dibahas. Selain musik dan selebritisnya, pembahasan tempat angker dan misterius juga menarik untuk dibahas. Tahukah Anda, di Korea Selatan, ada jalan yang aneh. Mobil yang mesinnya mati bisa bergerak, bahkan bisa ngebut sendiri.

Jalan Menanjak, Mobil Mati Tetap Bisa Jalan
Biasanya, mobil akan diam jika mesinnya mati. Namun jika ada mobil yang mesinnya mati di jalan ini, Anda tidak perlu repot mengemudi, karena dia akan jalan sendiri. Coba saja datang ke Pulau Jeju, lalu pergilah ke jalan  (Jalan Berhantu), Anda akan menemukan fenomena aneh tapi nyata.

Sepanjang 50 meter di Haolan Dokkaebi, silakan matikan mobil Anda, lalu nikmati sensasi mobil Anda bergerak sendiri tanda ada mesin menyala sama sekali. Jalan ini bahkan bisa menggerakkan bus yang penuh berisi penumpang dengan mesin yang mati. Bahkan makin lama, kecepatan makin bertambah.

Berikut Video Jalanan Angker di Korea, Mobil Mati Bisa Bergerak Sendiri:

Jika dipikir-pikir, aneh sekali ada mobil yang bergerak sendiri, bahkan bisa berjalan ke arah yang menanjak. Seharusnya mobil tidak bisa bergerak sendiri, dan akan bergerak mundur di jalan menanjak, namun kasus di Haolan Dokkaebi sangat langka.

Benarkah Digerakkan Hantu?
Awalnya, beberapa tahun lalu, ada turis yang menghentikan mobil untuk berfoto di Haolan Dokkaebi. Tiba-tiba mobil mereka bergerak sendiri. Bahkan ada seorang supir taksi yang berhenti di Haolan Dokkaebi karena mobilnya mogok.

Supir itu lalu turun untuk mendorong mobilnya, namun taksi tersebut bergerak tanpa didorong. Sejak saat itulah banyak orang datang ke Pulau Jeju, khususnya Haolan Dokkaebi untuk mencoba sendiri fenomena langka ini.

Muncullah gosip tentang hantu di jalan tersebut. Namun hal ini ditanggapi lain oleh pihak Pulau Jeju. Mereka mengatakan bahwa fenomena Haolan Dokkaebi hanyalah ilusi optik. Jalan di Haolan Dokkaebi tampak menanjak, padahal sebenarnya menurun, sehingga mobil akan bergerak sesuai hukum gravitasi. Ada juga yang mengatakan fenomena ini adalah pengaruh magnet alami di bawah Haolan Dokkaebi. | vemale.com