Video Perampok Apes: Coba Rampok Veteran, Pria Ini Justru Balik Ditodong

Video Perampok Apes: Coba Rampok Veteran, Pria Ini Justru Balik Ditodong – Merampok di tempat yang salah, itulah yang terjadi pada pria ini. Ia hendak merampok toko minuman Beer 30 di Marionville, Missouri, Amerika Serikat.

Awalnya seseorang berjalan ke meja kasirnya sambil merokok. Jon Lewis Alexander kemudian menyuruh orang itu memadamkan rokoknya karena ia berada di dalam toko yang ber-AC. Namun pria itu justru mengeluarkan pistol dan menyuruh Alexander menyerahkan uang tunai di mesin kasirnya.

Saat ditodong perampok, Alexander menggunakan tangan kirinya untuk mendorong pistol perampok itu, sambil tangan kanannya menarik pistol berkaliber 9 milimeter miliknya sendiri dan menodongkannya tepat di depan wajah si perampok.

Berikut Video Perampok Apes Yang Coba Rampok Veteran:

Perampok itu kemudian berjalan keluar toko dan keributan pun terhindarkan. Kansas City Star melaporkan, polisi kini masih mencari perampok nahas tersebut.

Pemilik toko, Jeannine Dawson, mengatakan hanya membolehkan satu pegawainya itu saja membawa pistol ke tempat kerja Alexander. “Dia adalah pengecualian,” ujar Dawson. | viva.co.id