Yahoo Tutup Beberapa Produk untuk Penyegaran


Yahoo berupaya hadir lebih segar dengan membersihkan sejumlah produknya. Perusahaan ini beberapa hari lalu mengumumkan rencananya, untuk menutup beberapa produk termasuk Yahoo Deals, Yahoo SMS Alert dan aplikasi Yahoo Mail and Messenger yang digunakan untuk ponsel standar.
Jay Rossiter wakil presiden eksekutif yang bertanggung jawab terhada platform Yahoo dalam tulisannya diblog mengenai perubahan yang terjadi pada produk perusahaannya mengungkapkan, ini semua merupakan upaya menyingkirkan produk lama untuk memberi ruang bagi produk baru.
Menurut Rossitter, pihaknya ingin menghadirkan pengalaman yang menginspirasi dan bisa menghibur pengguna setiap saat. Ini berarti seluruh produk kami butuh perhatian sangat serius agar dapat dipastikan mereka hadir sebagai pusat kegiatan anda sehari-hari. Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan tersebut, perusahaan memutuskan untuk menutup sejumlah produk.
Yahoo akan mulai menonaktifkan Yahoo Deal, Yahoo SMS Alert, Yahoo Kids dan aplikasi Yahoo Mail and Messenger untuk ponsel standar hingga akhir bulan ini. perusahaan juga akan menyingkirkan Yahoo Mail versi lama mulai tanggal 3 Juni. Ini artinya, setiap pengguna yang masih menggunakan Yahoo Mail Classic diharuskan beralih pada versi baru.